Kamis, 03 Februari 2011

My Beyblade

Lama ya gak posting. hari ini aku mau ngeposting tentang Flaming Libra T125ES (Bukan my zodiac gan, tapi my beyblade) Flaming Libra T123ES ini cukup dipanggil Libra aja ya. Libra itu aslinya beyblade-nya Yuu Tendou.Untuk Informasi Yuu: http://www.beyuk.net/yuu.php
Okay Gak usa basa basi This is the picture of Yuu and Flaming Libra T125ES


Rabu, 15 Desember 2010

Cara Memfahami bahasa Jepang dengan Waktu agak lama

Met siang,Lama gak ngepost soalnye ujian UAS.
Ok gak usa basa - basi yuk kita mulai caranya
dari para Readers pasti suka anime kan ?
sama dong kalo gitu.Aku sudah ngenal lebih dari 5 anime jepang
yang gak di putar di layar kaca indonesia.
contohnya:
1.Soul Eater
2.Lucky Star
3.Death Note
4.NG knight Lamune and 40 DX
5.Vocaloid
6.Black Butler/Kuroshitsuji.

Oh aku hampir lupa kalo kita mau bahas jepang
ok aku mau tuliskan sedikit bahasa jepang + kanjinya
こんにちは = Kon'nichiwa = Hai/Halo
何 = Nani = apa
なし = Nashi = tidak
正しい = Tadashii = betul
間違って = Machigatte = salah


ok jika mau ngafal lebih dari itu,
boleh memahami sedikit dari Anime yang dubbing JP dan Subtitle ING


Ok cukup segini aja !

Senin, 15 November 2010

Rabu, 10 November 2010

Libur ngepost

Mulai hari ini aku mau nyiapin buat qurbanan jadi ngepostnya libur dulu ya

Sabtu, 06 November 2010

video lucu ini wajib ditonton

Video Ini aku nemu di youtube pas liat filemnya Charly Chaplin yang ada Time Travelernya.
Video ini nyerita'in Albert Ensteins yang nemu Mesin Waktu.terus,dia menjelajah ketemu MR.Darwin,terus,ketemu seorang penemu,dan sampe sampe ke ketemu raja mesir.di bagian situlah yang lucu.si penemu ngambil barangnya raja mesir,terus prajuritnya bilang"ada pencuri!!!".terus,raja mesir sama dua prajuritnya manggil wanita penggoda,dan tonton aja

Rabu, 03 November 2010

Kuro, Kucing hitam dari rumahku

Nah aku mau cerita tentang kucing hitam yang hampir tiap hari main di rumahku nih
Awalnya gini
dia itu kucing liar yang ada di depan rumahku
warnanya item bles,matanya hijau,dan dia sudah bisa ngenal tanganku
karena gak ada yang punya aku kasih nama dia "Kuro"
Kuro aku ambil dari nama tokoh kartun cyborg kurochan
dia sih agak pendiam.dia hanya mengeong saat ada musuhnya,suaranya gak keras kok
kelihatannya sih Kuro itu sudah tua,karena dia banyak ditumbuhi bulu warna putih (kayak manusia ajah)
oh ya dia itu pemburu yang cerdik lho,soalnya setiap laper dia slalu dapat makanan yang banyak kadang ya setengah.
selain itu dia juga tangguh dalam menghadapi musuhnya,kayak musuhnya yang namanya loreng.Loreng slalu lari jika sedang bertarung dengan Kuro.
pembaca kapan-kapan aku kasih photonya Kuro ok